Sabtu, 21 Oktober 2017

Pendidikan Karakter Di Sekolah

Setiap manusia pasti mempunyai tugas yang diembannya pada setiap tahapan perkembangan dalam menuju kedewasaan. Apabila tugas ini mampu dilakukan dengan baik, maka bisa disebut individu tersebut telah melalui tahapan perkembangan ini yang dilaluinya dengan berhasil. Namun apabila tugas perkembangan tersebut kurang berhasil dicapai maka hal ini akan mempengaruhi perkembangan individu pada tahap selanjutnya. 

Semisal pada tahapan kanak-kanak prasekolah Kita mendapatkan tugas perkembangan berupa kemampuan berbicara dan mengenali berbagai macam benda di lingkungan sekitar Kita, bila Kita berhasil melakukan tugas tersebut maka Kita tidak akan kesulitan semisal Kita berinteraksi dengan teman-teman Kita di sekolah ataupun memahami pelajaran ketika pertama kali Kita memasuki sekolah dasar. Namun bila kita kurang optimal dalam kemampuan berbicara Kita akan mengalami beberapa gangguan perkembangan semisal gangguan bicara, gagap, gangguan belajar, dsb.

Jasa Filter Air

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2016 Sekolah Karakter .

|